Kamis, 26 Desember 2013

Kartu ucapan E Cards Selamat Natal: Merry Christmas!

Halo!! Selamat Natal bagi yang merayakan! Juga selamat liburan! Oh ya, selamat seminggu sebelum tahun baru juga ya!! Ini e-cards fresh from the oven, by me! Oh ya, opui itu mahkluk kuning yang ada di pojok kanan bawah (bukan kiri loh). Dia maskot resmi depimomo, hak paten, dilindungi undang-undang deh (ada undang dibalik bakwan #eh)




Perasaan pernah liat? Iya, emang kalian pernah liat kok di sini:
Napak Tilas Maskot Resmi Depimomo
Ketika Maskot Hidup

Tapi dulu dia belom bernama. Sekarang, dia udah punya nama loh!! Namanya opui.

Kenapa opui? awalnya, waktu itu lagi pulang sekolah dan hari itu saya membawa tas jinjing bekal. Di tas itu tertulis 'indonesia'

seperti ini:


Nah tas itu kan dijinjing-jinjing, jadi kalo dibawa keliatannya terbalik. Sekarang coba balik layar laptop, hp, komputer, atau apapun gadget Anda sambil melihat gambar itu!!! Relize something??

ini kalau kalian gagal membalik:


see? indo dibalik jadi opui, opui dibalik jadi indo. Jadi, selain melambangkan depimomo yang bulat suka warna kuning dan balon, maskot ini juga menunjukkan kecintaan depimomo atas tanah airnya, Indonesia! Wow, dalem kan?

Jangan khawatir, ini ada kartu ucapan atau e-card untuk kalian! Tinggal isi nama kalian di kolom yang kosong (pakai apapun, paint, corel, photoshop, power point, word, dst, dsb, dll). Oh ya kartu ucapan atau e card ini free alias gratis! Nomor perkenalan lah hihi. Tinggal klik kanan lalu save picture as aja deh..


Happy holiday! Merry Christmas and Happy New Year!

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates