Sabtu, 27 Juli 2013

Pretentious game: Ketika Cinta Butuh Pengorbanan

Hmm, cinta memang topik yang tiada matinya. Semua hal di dunia ini pasti ada yang bersangkutpautan dengan cinta, mulai dari lagu cinta, cerita cinta, permen cinta (wah!) sampai ternyata ada juga game cinta. Salah satunya adalah Pretentious Game ini.

Walau grafiknya sederhana, hanya berupa dua kotak yang menggambarkan si cowok (biru) dan si cewek (pink) tapi game ini dibalut kisah cinta yang kental dan cenderung mengharukan. Aturan mainnya sih simple aja, berusaha menyatukan mereka berdua. Menggerakannya dengan tanda panah, kecuali petunjuk berkata lain. Tiap levelnya, ada potongan cerita yang sekaligus berfungsi sebagai petunjuk. Untuk dapat bersatu, sering ada rintangan seperti api atau adanya orang ketiga.

Game pertama, menceritakan kisah hidup pria yang mati-matian mengejar cintanya. Sayang ia terlambat dan sang wanita sudah keburu diambil orang (hiks)

Game kedua, menceritakan kisah si pria yang move on, dia banyak mempelajari hal-hal baru sambil terus berusaha melupakan 'mantannya'. Ya, akhirnya dia berhasil melupakan mantannya.

Game ketiga, mengisahkan cewek yang tidak pernah sampai menjadi istri, hanya sampai menjadi pengantin. Iya, karena cowoknya sudah terlanjur menikahi cewek yang lain (dijodohin kali, atau cowoknya dijual dmi hutang? *korban sinetron*).

Perhatikan cerita yang ada ya, ingat, fungsinya juga sebagai petunjuk..

Buat yang udah ga sabar, segera ke TKP nya di
http://armorgames.com/play/13225/pretentious-game
http://armorgames.com/play/15057/pretentious-game-2
http://armorgames.com/play/15443/pretentious-game-3

Happy playing!

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates