Senin, 05 Agustus 2013

Template Baru ^_^

Masih ingat posting ke-100 berjudul 100 fakta tentang depimomo? Nah, ada poin yang berhubungan dengan template kan? Lupa? Yang ini loh:


40. Note: depimomo ganti template dua kali 
41. Kenapa gak banyak-banyak? 
42. Karena males edit HTML nya 
43. Ya, tiap ganti template pasti widgetnya berantakan 
44. Karena itu mesti edit di HTML nya 
45. Template pertama: default dari blogger, warnanya hijau yg tua renta 
46. Template kedua: default dari blogger dengan sedikit custom. Picture window dengan background yg tersedia di blogger dan bisa dipilih sendiri.  
47. Background: kertas notebook putih bergaris dengan gambar-gambar dan coret-coretan matematika ala anak tk yang menurut saya kool 
48. Template ketiga: yang kalian lihat saat ini 
49. Empunya blog tidak berniat ganti template lagi (kecuali blogger memasksa (dinamis, u know) atau nemu template unyu lainnya yang nempel dihati atau udah bisa bikin template sendiri)

Nah, ternyata, poin ke 49 telah terlaksana dengan tempo yang selambat-lambatnya (apa coba). Jadi, depimomo resmi ganti template lagi untuk ke-tiga kalinya! *plok plok plok plok plok plok plok (dilempar balok)* Yang terwujud ternyata yang ketiga, udah bisa bikin template sendiri o3o

Walau masih awut-awutan, yang penting orisinal! *ngotot* Dari background, header, footer, icon, semuanya orisinal! @_@ Bikinnya, semua perangkat digabung. Mulai dari sotosop photoshop *eaa*, sampai paint *gubrak*. Tutorialnya dapet dari mbak Dani di blogdesignsbydani.com (desember udah jadi blogspot lagi dia, mbaknya udah quit blogging :< )

Nih buat yang penasaran sama yang lama:




Sekarang, ga bisa kembaran lagi deh \(^_^)/

Nah, enjoy our new look!


0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates