Sabtu, 27 Juli 2013

Game logika addictive: This is The Only Level

Hayo, yang sering main game?? Pasti game yang kalian mainin itu berlevel-level kan? Ada yang sampe 20, 50, 100, bahkan lebih. Nah, game yang mau dibahas disini itu CUMA PUNYA SATU LEVEL!

Hah, masa sih?

IYA! Dan game ini bikin kecanduan abis.

Gampang?

Gampang itu relatif bung! Hehe..

Daripada kebanyakan basa-basi, langsung sengerin penjelasannya ya..



Jadi, di game ini, This is the only level, sesuai judulnya, emang cuma punya satu level. Tapii, satu level itu terbagi dalam 30 stages (sama aja boong dong). Terus, sebenernya goalnya gampang aja, ngajakin si gajah masuk ke pintu kuning yang ada di pojok kanan bawah ruangan. Ya, seperti biasa ada rintangan berupa paku-paku (yang bakal meletuskan tubuh si gajah. lagian aneh-aneh aja masa gajah kena paku mati?? aturan pakunya yang penyok dong!! ya ga?). Oh ya, ga usah khawatir sama nyawa soalnya disini nyawa kalian UNLIMITED alias FREE!! (apa coba)


Wuiih, gampang ya? Pasti lima menit juga kelar.. Huhuhuahahahahaha... >:)

Gundulmu 5 menit!! Minimal, (untuk pemula seperti sayah) butuh 40 menitan!! (belom termasuk pause dll). Disclaimer: saya ga tau ada tombol pause awalnya jadi di tinggal makan deh. Terus, karena nyawanya unlimited, tak bunuh-bunuhin aja tuh gajah, makanya banyak yg mati gt.. hehe

Kenapa bisa lama banget? Jadi, tiap stage itu aturan mainnya beda. Normalnya, Gajah digerakin pake tanda panah, trus biar bisa masuk ke pintu kuning yang tertutup tembok, mesti neken tombol merah dulu (yang ada di bata melayang bagian atas) biat temboknya turun. Tapi ternyata, ada yang gerakinnya pake f,t,h, terus juga fungsi panahnya kebalik (atas jd dibawah, dst), terus ada yang temboknya udah kebuka jadi ga perlu neken tombol yang malah bikin pintu ketutup, ada lagi yang lantainya runtuh tiap diinjek dan tombolnya ga berfungsi, ternyata cara nyelesainya cuma taroh si gajah di atas pintu kuning, nah lantainya kan ntar runtuh dan lewat deh ke pintu kuningnya. Mesti muter logika deh kalau mau main ni game, peraatiin petunjuknya yang ada di pojok kiri bawah itu!!

Buat yang udah ga sabar, langsung aja coba di http://armorgames.com/play/4309/this-is-the-only-level

Oh ya, sebenernya ada juga part 2, 3, 4 nya cuma belom dimainin gara-gara dah malem.. hehe.. buat yang mau ini linknya:

Part 2: http://armorgames.com/play/5351
Part 3: http://armorgames.com/play/12745
Part 4: http://armorgames.com/play/14694/this-is-the-only-level-4

Happy bouncing! inget waktu ya!! :p

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates