Kamis, 06 Juni 2013

Jeanie with the light brown hair

Kartun-jartun jaman dulu memang tak tergantikan. Tak hanya ceritanya yang penuh pesan moral dan menarik, lagu  pembukanya pun juga begitu membekas di hati. Seperti tadi, tiba-tiba saya teringat dengan lagu indah beserta kilatan-kilatan gambar tentang kartun yang satu ini. Spontan saja saya langsung menyenandungkan potongan bait dari opening kartun Kaze no Naka no Shoujo Kinpatsu no Jeanie atau yang dikenal sebagai Jeanie with the light brown hair di Indonesia. Saat kulihat kembali bunga kenangan itu, kenangan dari masa kecilku mengalir di dalam dadaku. 

Karena kangen, langsung saja saya search lirik lengkapnya di google dan ini dia ;) :

Saat kulihat kembali
Bunga kenangan itu
Kenangan dari masa kecilku
Mengalir di dalam dadaku
Dengan bebas ku berlari
Melintas bukit dan lembah yang indah
Aku tak bisa kembali
Ke masa itu lagi
Sedikit demi sedikit
Aku telah beranjak menjadi dewasa
Sambil terus memeluk impian
yang tak kan pernah pudar
Aku tak akan pernah menyerah
Untuk mencapai harapanku
Untuk mencapai harapanku
Bagi yang lupa, Jeanie with the light brown hair mengisahkan tentang Jeanie yang hidup bersama ayahnya yang seorang dokter di sebuah desa. Ibunya telah meninggal akibat sakit keras. Di desa itu, Jeanie berteman dengan Steven dan Billy. Mereka kerap kali bermain musik bersama.



Suatu hari, ayah Jeanie mengenalkan seorang wanita yang akan menjadi ibu tiri Jeanie. Wanita itu melarang Jeanie berteman dengan anak kampung seperti Steven dan anak pembantu seperti Billy. 

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates