Jumat, 24 Agustus 2012

QWOP: Game Ketangkasan Seru (bin galau)

Game yang saya ketahui baru-baru ini dari salah seorang sahabat tersebut terdapat di situs http://www.foddy.net/Athletics.html

Permainan ini mengisahkan seorang pelari bernama Qwop yang dipilih sebagai wakil dalam sebuah olimpiade oleh sebuah kota kecil. Untuk mengendalikan kaki si Qwop, cukup gunakan tombol Q, W ,O, dan P, seperti namanya. Q untuk menekuk kaki kanan, W untuk meluruskan kaki kiri, O untuk menekuk kaki kiri, sedangkan P untuk meluruskan kaki kiri (berdasarkan pengalaman). Dan R untuk restart.

Garis finish terletak sejauh 100 m. Gampang? Tentu saja tidak! Mengendalikan si Qwop ini susah-susah gampang. Susah buat 99% penduduk di muka bumi ini, 1% gampang bagi pembuatnya (mungkin!). Game ini cukup sulit menurut saya pribadi karena tubuh si Qwop itu lemes bin letoy abis!! Haha.. Konon, kata si pembuat, mungkin untuk membuat si Qwop berlari seperti manusia normal dengan banyak latihan.



Tak cukup hanya itu, masih ada rintangan yang harus di lompati pada meter ke 50 dan 100. Rintangan tersebut saya lompati di meter ke 50 dengan susah payah. Saya pribadi baru mencapai 55m. Mengapa? Karena tidak sengaja menekan tombol esc!!!!! :<

Saya jadi males ngulang deh.. hehehe.. Setengah mati loh itu, sampai 55m... (maaf ya gambarnya saya corat-coret, habis galau... o3o) Gambar tersebut merupakan printscreen yang saya dapatkan tepat sebelum halaman berganti (untung keburu :D)

Selain QWOP, masih banyak game serupa seru lainnya yang dapat dicoba di foddy.net seperti GIRP, CLOP, POLERIDERS, 2QWOP, Little Master Cricket, Winner vs Looser, Chicanery, Evacuation, Too Many Ninjas, dan Sun God.

Selamat bermain!

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates