Sabtu, 12 Oktober 2013

10 Wastafel Unik Aneh Menarik plus Bonus!

Gara-gara tadi abis berurusan sama wastafel rumah yang mampet, jadi kepikiran deh buat bikin artikel kumpulan foto wastafel yang unik dan aneh tapi menarik ini. Cekidot!

1.
Wih, keren nih! Memanfaatkan ban bekas!!

2.
Yang ini sambil menyelam minum sirup, sambil cuci tangan bisa liatin ikan.

3. 
Eh, eh, eh! Airnya luber tuh!

4. 
Duh, kasian banget ikannya. Jadi males cuci tangan nih. *eh?

5. 
Putar, putar, putar, putar. Dalam putaran kelima Anda akan tidur!

6. 
Hmmm, ini... *tidak bisa berkata-kata*

7. 
Pinjam sinar pengecil Doraemon dan main seluncur air seru!

8. 
Ketika tangan yang masuk tidak pernah keluar...

9. 
Selamat datang di dunia peri bunga!

10. 
Ngaku suka bola? Punya ini dong!



BONUS

Mau cuci tangan? Ayo salam dulu!

Tempat paperclip unik bentuk wastafel!

Ngisi air ke ember gak pake ribet!

Waduh! Ikan dari mana ini bikin mampet wastafel?

Sekian dulu artikel 10 wastafel paling unik aneh tapi menarik di dunia ini. Tertarik untuk memasangnya di rumah? Atau punya ide kreatif lainnya?

2 komentar:

  1. Kreatif, unik dan lucu!

    Terima Kasih Saudari Monica Devi Kristiadi atas partisipasinya ikut Lomba Buat "Puisi Cinta Untuk Kekasih" Anda terdaftar sebagai Peserta 012

    BalasHapus
  2. Terima kasih kunjungannya...

    BalasHapus

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates