Jumat, 11 Maret 2016

I'm Back!

Halo! Saya kembali! Hehe.

Setelah sebelumnya sempat hiatus, kini saya akan sedikit kembali mengisi blog ini. 

Kok bisa? Ada angin apa?

Nanti kalian pasti akan tahu sendiri kok di bawah hehe. Sebelumnya cerita-cerita sedikit ya.. Sekarang saya sudah semester empat loh! Ga kerasa ya! Padahal kayaknya kemaren masih pake rok putih abu-abu itu deh, Sekarang sudah hampir lulus huhuhu.

Nah, sebelum saya memulai postingan baru, saya sempet-sempetin dulu nih buat ganti template. Karena setelah sekian lama saya mengamati template blog buatan saya sendiri, ternyata template blog itu agak sedikit..... iya sedikit..... alay. Dan agak norak ya. Huehue. Makanya saya putuskan ganti template jadi yang ini. 


Lebih simple tapi tetap ada kesan unyu-unyunya sedikit. Hehe. Baiklah, nantikan postingan berikutnya yaa :D


0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates