Senin, 24 September 2012

Forko KIR Recis: Tambah Wawasan dengan Seru!

"Selamat datang di Forum Komunikasi Karya Ilmiah Remaja SMA Regina Pacis Jakarta (Forko KIR SMA RPJ). Di dalam forum komunikasi ini, kami menyajikan artikel-artikel yang ditulis oleh anak-anak KIR SMA RPJ. Semoga artikel-artikel ini dalam menambah wawasan Anda. Selamat membaca!"

Demikian sambutan hangat yang diberikan tatkala mengunjungi blog ini. Blog yang beralamatkan di http://forkokir-recisjkt.blogspot.com tersebut memang berisikan arikel-artikel yang berkaitan dengan sains dan lingkungan sekitar yang tentunya akan menambah wawasan Anda.





Dengan tampilan yang sederhana, pembaca akan lebih terfokus pada isi artikel yang sangat bermanfaat. Selain itu, penggunaan widget yang tidak berlebihan membuat waktu untuk memuat laman ini dapat terbilang cukup cepat.

Artikel-artikel yang terdapat di dalam blog ini merupakan hasil karya teman-teman yang tergabung dalam Forum Komunikasi Karya Ilmiah Remaja yang diselenggarakan di SMA Regina Pacis Jakarta. Artikel-artikel tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda dengan mudah, cepat, dan mengasyikan!

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi http://forkokir-recisjkt.blogspot.com untuk memuaskan Anda yang penuh rasa keingintahuan! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates