Selasa, 06 Maret 2012

Sekolah di Luar Negeri

Gemilangnya Pendidikan di Luar Negeri


Pendidikan adalah tangga menuju kesuksesan. Karena itu, memilih pendidikan haruslah tepat. Pilihlah pendidikan yang tepat karena pendidikan yang Anda tempuh saat ini akan menentukan masa depan Anda. Jadi, sudah selayakya Anda memilih pendidikan dengan mutu terbaik . Tak dapat dipungkiri lagi jika pendidikan di luar negeri memang lebih bermutu dibanding Indonesia, baik dari segi fasilitas, kurikulum, atau pengajarnya. Sebut saja Harvard di Amerika dan Nanyang di Singapura yang telah melahirkan lulusan yang kompeten dan mampu bersaing.

Dengan menempuh pendidikan di luar negeri, Anda akan mendapat jutaan keuntungan. Lulusan dari laur negeri lebih diakui secara internasional juga lebih dicari dan diutamakan dalam setiap lowongan pekerjaan. Anda tidak hanya menjadi cakap dalam bidang yang sedang digeluti, namun juga akan menguasai bahasa asing terutama Bahasa Inggris. Selain itu, karena terbiasa menghadapi orang asing, Anda menjadi memiliki kemampuan berkomunikasi yang tinggi sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Anda juga akan lebih mandiri dan mampu bekerja dibawah pengawasan yang minim.

Kesuksesan sebagai buah dari menuntut ilmu di negeri orang telah membawa manfaat besar, baik bagi individu maupun negara. Bung Hatta dan Bung Syahrir adalah dua contoh keberhasilan tersebut. Bahkan pakar ilmu pengetahuan dan teknologi Indonesia, seperti Alm. Prof. Dr. Maria Ulfah Subadio, Alm. Prof. Dr. Sumitro Djojohadikusumo, dan Alm. Prof. Dr. Sumantri Brodjonegoro, merupakan lulusan dari luar negeri yang sangat berhasil di tanah air. Ini menjadi bukti betapa gemilangnya pendidikan di luar negeri.

Tunggu apa lagi? Segera persiapkan diri Anda untuk menempuh pendidikan di luar negeri. Bagi yang memiliki kendala dalam finansial, tak perlu cemas karena peluang untuk mendapat beasiswa masih terbuka lebar asalkan Anda serius dan memang kompeten. Mari bersama-sama kita meraih masa depan gemilang dengan menempuh pendidikan di luar negeri!

3 komentar:

  1. karangan persuasif (cara baca: iklan!) buat tugas bi.. kalau sehabi baca ini kalian langsung ngacir ke luar negeri berarti karya ini layak mendapat 100++! hehe :p

    BalasHapus
  2. dapet nilai 80 deh.. LOL.. not bad... orz

    BalasHapus
  3. done.. waktu pidato pake karangan yang ini, lumayan dapet 74! XD
    lulus KKM! untung ga pingsan waktu bawainnya di depan..

    BalasHapus

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates