Selasa, 12 April 2016

MSP PUYS: Gathering Idea and Deciding

Let's bomb post today! Dua post sekaligus! Kapan ya terakhir kali saya nulis banyak-banyak sehari. Padahal besok masih UTS /dasar,

Jadi inget jaman dulu pas ngeblog rajin banget deh nulisnya. Tiap kali ketemu info atau pengetahuan baru yang menarik pasti langsung di tulis. Baca buku atau film yang bagus rasanya gatel kalau gak dibagikan. Terus kalau nuli tuh suka lama sendiri, bisa 2-3 jam. Masalahnya? Cari cara terbaik untuk menyampaikan, mulai dari angle, diksi, keakuratan informasi, typo, gambar, dan seterusnya. Uh, rasanya semua tulisan yang ada di sini harus sempurna dari ujung huruf kapital, spasi, koma, sampai ketemu titik. Kayak lagunya Andra and The Backbone.

Sekarang? Behhh.... Masih sih. Dikit. Wkwkwk.

Tuh kan malah jadi curhat.

Jadi selama kurang lebih dua atau tiga hari ini, selain belajar buat UTS dan mengejar deadline tulisan di majalan kampus yang sudah terlewat jauh, saya sempatkan juga buat PDKT uhm, maksudnya pendekatan dalam rangka mencari tutor yang mau mengajar dan membimbing saya yang masih hina dan tak tahu apa-apa ini. Kecantol sih beberapa yang sekiranya bisa diganggu sewaktu-waktu. Terima kasih semuanya!

Terus saya juga coba-coba cari ide. Mulai dari yang ngawang banget dan kayaknya gak mungkin dibikin dalam sebulan sampai hal remeh yang kayaknya ga ada orang yang bakal pake. Huft, susah-susah gampang ya mencari ide itu. Oh ya untuk pilihan antara App Development dan Web Development, sepertinya untuk saat ini saya bakal lebih berfokus kepada Web Development dulu karena baru bisa itu. Hehehe. Doakan supaya lancar ya! (terutama UTS nya nih hehe).


0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop your comment.. Thanks! :D

 

Celoteh si Devi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates